4 Strategi Membangun Product Branding di Era Digital
Apa aja siiii..
Kenali Produk
Pastinya kamu harus kenal banget dong dengan produk sendiri dan apa aja yang ngebedain produk kamu dari pesaing. Kamu harus tau kenapa konsumen harus beli produk kamu.
Pesan Yang Konsisten
Pesan (slogan) yang dibuat konsisten akan menambah value yang kuat untuk mengembangkan produk kamu dan memiliki tujuan yang jelas. Apalagi slogan yang unik bisa langsung diinget sama konsumen.
Identitas Visual Menarik
Produk dengan visual yang menarik pada nama, logo, slogan, warna, dan keseluruhannya yang selaras dengan media digitalnya akan menambah nilai plus dan pastinya konsumen langsung tertuju pada visual produk kamu.
Media Yang Tepat
Berinteraksi dengan konsumen biar makin deket dan lebih mengenal produk kamu.Apalagi kamu memberikan konten menarik, tanya jawab seputar produk dan memberi respon yang seru pada konsumen. Produk yang dekat dengan konsumen adalah produk yang mudah diingat.
Itu dia strategi membangun produk branding di era digital!
Jadi udah siap kan branding produkmu?
Comments